Selasa, 01 Januari 2013

happy new year

tahun telah berganti, selamat tinggal tahun lalu. berharap tahun ini lebih baik dan lebih berarti.
sampai di tahun ini aku bersyukur pada Tuhan, yang masih mengijinkanku numpang hidup di bumiNya yang indah ini. bersyukur karena adanya orang-orang yang ada di sekelilingku. entah bagaimana aku jika tanpa mereka. semoga Tuhan selalu melindungi dan melimpahkan sayang pada mereka.
tahun yang baru, banyak mimpi serta harapan baru. mimpi itu selalu indah, walau tak jarang aku merasa takut bermimpi. takut jatuh dan sakit setelah melambung tinggi, atau takut mimpiku gak kesampaian. tapi kau tahu, ada seseorang yang selalu membuatku berani bermimpi lagi setelah ketakutanku. iya, aku membicarakannya. si lelaki yang memiliki perahu kecil itu. milikmya bukan terbuat dari kertas kayak yang di judul film itu kog. perahunya terbuat dari kayu.
bukan pertama kali ini aku bercerita tentang dia kog, sering malah walaupun ceritaku tentangnya tak pernah tuntas. karena semua ini belum sampai pada ujung cerita. suatu hari nanti, aku kan bercerita tentangnya secara utuh padamu, jadi jangan khawatir ya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar